Tuesday, July 5, 2016

Sambut Lebaran dengan Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda

Sambut Lebaran dengan Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda - Lebaran telah tiba tetapi kamu masih bingung harus bergaya apa untuk silaturaim ke rumah-rumah saudara dan teman? Jangan khawatir, Ladies, hari ini setelah sebelumnya saya memberikan sedikit gambaran mengenai gaya berpakaian yang anggun dan feminim dari desainer muda Jenahara, kali ini saya akan memberikan gambaran gaya berpakaian lain dari desainer muda yang juga sama menariknya. Model baju muslim terbaru ini cocok sekali kamu pilih sebagai gaya berpakaianmu di hari Lebaran.
Sambut Lebaran dengan Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda
Sambut Lebaran dengan Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda
Muslimah yang mulai sadar menggunakan hijab di Indonesia semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Melihat potensi pasar yang besar tersebut, tak heran jika jumlah desainer juga semakin banyak, khususnya desainer yang menciptakan baju muslim modern. Dengan adanya ajang fashion seperti Jakarta Fashion Week (JFW) dan Indonesia Islamic Fashion Fair (ISFF), gaya berbusana muslimah Indonesia semakin maju. 

Tidak bisa dipungkiri atau dihindari, negeri ini memiliki beragam budaya untuk digali (eksplorasi) khususnya dalam bidang fashion, seperti kain batik, kain songket, kain tenun, dan lain-lain. Hal itu didukung oleh potensi muslimah Indonesia yang tak perlu diragukan lagi kreatifitasnya dalam merancang busana, salah satunya adalah Ria Miranda.

Ria Miranda adalah seorang perancang busana muslimah yang cukup terkenal di jagat baju dan busana muslimah, hasil karyanya sudah banyak tersedia di outlet-outlet miliknya sendiri atau yang di tunjuk sebagai mitranya yang sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Padang, Makassar, Samarinda, Banda Aceh, Jakarta, cirebon, Bandung, Balikpapan dan kota lainnya yang mungkin belum saya ketahui sampai saat ini. Busana muslimah yang ia desain diberi label Riamiranda yang diambil dari namanya sendiri.


Ria Miranda memberi kesempatan bagi kamu untuk bisa tampil fashionable dengan model baju muslim terbaru karya-karyanya itu, trend busana muslimah memang tidak kalah dengan model rancangan busana lainnya yang sebagian dibawa dari trend busana Barat dan Timur. Tentunya untuk ikut bersaing dengan model-model tersebut, ia faham dengan keinginan para muslimah yang ingin menggunakan busana modern namun tetap bernuansa Islami dan tetap dalam standard busana muslim yang seharusnya.

KONSEP RIA MIRANDA
Konsep yang diusung oleh desainer cantik ini adalah kelembutan warna pastel, sehingga bisa kita lihat bahwa Ria Miranda menggunakan wasna pastel yang lembut untuk koleksi-koleksinya. Koleksinya juga melengkapi beberapa kebutuhan, diantaranya, blouse untuk atasan, long pants atau skirt untuk bawahan, outer, dan juga long dress yang tentu saja bisa dikombinasikan angtara koleksi satu dengan koleksi lainnya.

DISKON!!
Ria Miranda Seashore Exclusive Collection for Blibli.com memberikan diskon spesial untuk menyambut lebaran 1437 H tahun ini, lho! Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk setiap itemnya bagi pengguna kartu kredit ANZ, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, OCBC NISP dan Permata Bank!  Nah, untuk bisa mendapatkannya kamu bisa membelinya dari situs belanja online terlengkap blibli.com lho! Selain diskon, bagi kamu yang belum pernah bergabung di blibli.com, kamu juga akan mendapatkan bonus voucher Rp125.000 + 1000 poin untuk mendaftarkan diri sebagai member baru! 

KOLEKSI
Untuk memberikan referensi ke kamu, berikut ini sedikit panduan mengenai koleksi terlengkap baju muslim modern milik Ria Miranda yang bisa kamu kenakan di hari lebaran.
Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda
Koleksi Baju Muslim Terlengkap dari Desainer Ria Miranda
1. Ria Miranda Kaluga Atasan Muslim - Print Jellyfish Mint Green, long sleeves cardigan berbahan koshibo yang didesain chic dalam floral pattern dengan open front style sehingga cocok untuk acara formal dan non formal. Bisa digunakan segala ukuran tubuh.

2. Ria Miranda Char Top muslim Atasan Wanita -Blue adalah 3/4 sleeves top berbahan sunwash yang didesain chic dengan back button opening, dan detail drawstring. Bisa digunakan segala ukuran tubuh.

3. Ria Miranda Mora Dress Muslim - Dusty Pink, short sleeves dress berbahan wolvis yang didesain chic dengan round neckline sehingga cocok untuk Anda yang berhijab. Bisa digunakan segala ukuran tubuh.

4. Ria Miranda Oscar Dress Muslim - Soft Brown adalah long sleeves dress berbahan satin yang didesain chic dengan round neckline, dan detail self tie belt cocok untuk Anda yang berhijab.

5. Ria Miranda Saury Dress Muslim - Coral, long sleeves dress berbahan wolvis yang didesain chic dengan round neckline, dan detail self tie belt cocok untuk Anda yang berhijab.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan untuk menentukan gaya berpakaian kamu di hari Lebaran yang fitri kali ini? Selamat berbelanja di Blibli.com. Selamat lebaran, Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Blibli.com Blog Competition

2 comments:

  1. Yang ini cocok nggak ya.. whahaha.. nanti kalau gw udah langsing ya beli kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang kan sudah langsing.. ayo beliii :D

      Delete

Komentar yang baik adalah komentar yang menggunakan bahasa yang baik pula :)